Tim Kontingen Bali Raih Dua Medali Emas di Kejurnas Atletik


Tim Kontingen Bali Raih Dua Medali Emas di Kejurnas Atletik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Usaha keras tim kontingen atletik Bali diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) junior dan remaja tak sia-sia.
Atlet-atlet muda Bali sukses mempersembahkan empat medali di ajang Kejurnas junior dan remaja yang digelar pada 21-24 April 2017 kemarin, di Stadion Rawamangun, Jakarta.
Menurunkan empat belas atlet potensialnya, tim kontingen Bali  berhasil mengoleksi dua medali emas.
Satu medali perak dan satu medali perunggu dalam kejuaraan tahunan yang diikuti oleh 754 atlet atletik se-Indonesia.
Atlet muda Bali, Kadek Yudik Adi Saputra yang turun di nomor lompat tinggi putra yunior berhasil menorehkan catatan terbaiknya 1.85 meter.
Medali emas kedua berhasil dipersembahkan oleh atlet putri remaja Ni Made Eppi Wilantika yang turun dinomor lompat tinggi putri remaja dengan torehan terbaiknya 1.59 meter.
Eppi sukses menyisihkan lawan tangguhnya dari atlet Provinsi Lampung dan Jawa Timur.
Sementara satu medali perak dan satu medali perunggu sukses ditorehkan oleh Luh Mitayuni yang turun dikategori junior putri yakni, di, nomor lompat jauh dan lompat jangkit.
Sukses meraih empat medali diajang bergengsi Kejurnas di Jakarta, pelatih tim atletik Bali, I Nyoman Suteja mengatakan, Kejurnas junior dan remaja sebagai salah satu cara untuk mengevaluasi sejauh mana program latihan yang digembleng selama ini telah berjalan efektif.
“Kejurnas ini merupakan salah satu agenda penting bagi kami untuk mengukur kemampuan atlet-atlet binaan kita, sejauh mana mengaplikasikan program-program latihan yang telah mereka terima,” ujar pelatih atleti Bali, I Nyoman Suteja kepadaTribun Bali, Selasa (25/4/2017).
(Tribunnews)

Related

Olahraga 5775350273045372678

Post a Comment

item