6 Trik Praktis Mengemas Barang agar Semua Masuk Kabin

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Memiliki kesempatan untuk menaruh barang di bagasi memang memudahkan traveling. Namun, dengan begini Anda juga harus menanti barang bawaan Anda di conveyor belt saat akan keluar dari bandara.

Jika ingin praktis, maka Anda pun bisa memanfaatkan ruang penyimpanan di kabin. Namun, tentu barang Anda tidak boleh terlalu berat dan besar, karena ada batas yang dikenakan setiap maskapai.

Kuncinya adalah di cara Anda packing atau seni mengemas barang. Jika Anda mampu mengemas barang di satu koper berukuran tidak lebih dari 20 inci dan kurang dari 7 kilogram, maka barang pun boleh dimasukkan kabin. Bagaimana caranya? Berikut seperti mengutip dari seorang travel vlogger Lavendaire, Jumat (12/5/2017).

1. Gulung pakaian dan tempatkan secara vertikal di koper
Menggulung pakaian akan mengurangi risiko pakaian kusut dan menghemat tempat. Anda juga dapat menjadikan koper sebagai lemari kecil dengan menaruh pakaian secara vertikal.

2. Selalu tempatkan segalanya di pouch atau kantong masing-masing
Pouch dapat mempermudah mengorganisasi barang. Letakkan barang-barang sesuai dengan kelompoknya dalam pouch yang berbeda. Ini akan membuat koper lebih rapi saat traveling.

3. Tempatkan produk di botol kecil
Produk kecantikan dapat dimasukkan ke dalam botol-botol kecil untuk menghemat tempat. Maka jangan buang produk-produk berukuran kecil saat isinya habis, ya.


(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 6732469499408758346

Post a Comment

item