Bupati Suwirta Sambangi korban kebakaran di Dusun Takedan, Selat

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Perhatian Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kepada korban Ni Nengah Rai (70) yang dapurnya mengalami kebakaran pada Rabu (10/5)  lalu. Kejadian kebakaran ini terjadi  di Dusun Takedan, Desa Selat Kabupaten Klungkung. dalam kunjungannya juga menyerahkan Bantuan Logistik yang  diserahkan langsung Bupati Suwirta didampingi Kepala BPBD Klungkung Putu Widiada, Sekretaris Dinas Sosial Putu Suarta, Kepala Desa Selat, Nyoman Sudiana,  Jumat (12/5).

Lebih lanjut, Bupati Suwirta menyampaikan terimakasih kepada petugas BPBD dan Damkar yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan untuk penanganan selanjutnya Bupati suwirta sudah berkordinasi dengan berbagai pihak untuk bisa dibantu CSR, dan diupayakan  rumah ini akan segera dibangun. Pihaknya juga mengimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati- hati dalam menempatkan dupa hidup, dan pemanfaatan listrik agar kedepannya selalu berwaspasa dan kejadian seperti ini tidak sampai terulang lagi. “Dengan adanya kejadian ini, diimbau kepada  seluruh elemen masyarakat agar selalu lebih wapada  dan berhati-hati” harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Namun, bangunan dapur dan kamar tidur korban hangus dilalap si jago merah. Selain bangunan dapur dan kamar tidur, kejadian tersebut juga membuat barang berharga milik Ni Nengah rai hangus dilalap api, seperti uang tunai  kurang lebih Rp 5 juta, gabah, pakaian dsb diperkirakan mencapai kerugian sebesar  Rp 50 juta. (Humasklk/pur)

Related

Warta Semarapura 1682197297478335724

Post a Comment

item