Gaun Pengantin Pippa Middleton Serupa dengan Sang Kakak


Gaun Pengantin Pippa Middleton Serupa dengan Sang Kakak

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pippa Middleton akhirnya menikah dengan sang kekasih James Matthews pada Sabtu (20/05/2017) pagi waktu setempat di Gereja St. Mark, Englefield, London Barat.
Di hari bahagia tersebut, dirinya terlihat memukau dengan gaun bernuansa putih gading yang dipermanis dengan aksentuasi kerah tinggi, lengan cap sleeves yang melengkapi siluet klasik nan indah rancagan Giles Deacon.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Minggu (21/5/2017) Jika dilihat, ada sedikit parsamaan yang tersirat pada penampilan Pippa Middleton di hari bahagianya tersebut, dengan royal wedding sang kakak Kate Middleton enam tahun silam.
Sekilas keduanya sama-sama mengenakan gaun bersiluet klasik dengan pemilihan material lace untuk mempercantik gaun mereka. yang membedakan hanya panjang lengan tersebut, Pippa memilih menggunakan gaun dengan model lengan sleeves cap, sedangkan kate terlihat sangat anggun dengan potngan long sleeves.
Meskipun hampir serupa, namun gaun-gaun tersebut sukses mempercantik Pippa Middleton dan Kate Middleton di hari bahagia mereka.

(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 3360742395166805531

Post a Comment

emo-but-icon

item