Jangan Buang Karet Gelang, Manfaatkan dengan 6 Cara Ini



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Pernah punya masalah sendok tercelup ke dalam panci ketika memasak? Atau sulit membuka tutup botol selai? Tenang, semua permasalahan yang biasa terjadi dalam kehidupan Anda dapat teratasi dengan menggunakan karet gelang.

Saat berbelanja di pasar, jangan buang karet gelang, kumpulkan untuk dimanfaatkan dengan cara seperti yang diunggah akun @blossom.diy di Instagram berikut ini.

1. Untuk mencegah sendok masuk ke dalam panci ketika memasak, coba ikat bagian ujung sendok menggunakan karet gelang. Karet gelang dapat menahan bagian yang licin pada sendok.
2. Karet gelang juga dapat digunakan sebagai pengait ponsel ketika di mobil. Kreatif, ya. 
3. Sulit membuka tutup botol selai karena licin? Coba ikat bagian tutupnya dengan karet gelang dan putar seperti biasa. Mudah, bukan?
4. Menyebalkan rasanya jika pakaian selalu jatuh ketika digantung pada hanger. Gunakan karet gelang pada bagian sisi kanan dan kiri hanger untuk menahan pakaian yang bahannya licin.
5. Karet gelang pun dapat menahan pintu agar tidak mudah tertutup.
6. Buah apel di rumah tidak akan berubah warna menjadi kecokelatan dengan bantuan karet gelang. Caranya, potong buah apel menjadi beberapa bagian, lalu satukan kembali menggunakan karet gelang. Hasilnya, buah apel akan tetap segar.

(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 5757771002853967900

Post a Comment

item