Sapu Bersih Laga Kandang

www.nusabali.com-sapu-bersih-laga-kandang
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - CEO Bali United Yabes Tanuri meminta skuat Serdadu Tridatu menyapu bersih tiga laga kandang beruntun di Stadion Kapten Wayan Dipta. Di antara tiga laga kandang, satu diantaranya ‘bonus’ ketika melawan Perseru Serui pada Minggu (4/6). Laga terdekat melawan Persib Bandung, Rabu (31/5) besok dan Bhayangkara FC, Rabu (7/6). 

"Jadi kita akan melakoni tiga laga home beruntun, yakni lawan Persib Bandung, Perseru Serui, dan Bhayangkara FC di Stadion Dipta Gianyar, meski pun bermain agak malam, kami berharap dukungan para fans Bali United agar bisa mencetak sembilan poin, '" kata Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri berharap para Serdadu Tridatu berjuang keras pada tiga laga home ini. Ia meminta Serdadu Tridatu berusaha mencetak sembilan poin atau menyapu bersih dengan kemenangan.  , 

Menurut Yabes Tanuri, Perseru Serui akan menggunakan stadion Kapten Wayan Dipta sebagai home base tim asal Papua itu. Hal ini disepakati bersama Manajemen Bali United, setelah stadion Perseru Serui tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat gelar laga malam hari selama bulan suci Ramadhan. "Laga away lawan Perseru Serui digelar di Stadion Dipta Gianyar, 4 Juni. Pertandingan berlangsung pukul 21.30 Wita," kata CEO Bali United Yabes Tanuri, Senin (29/5) malam.

Karena Perseru Serui akan menjamu Bali United pada pekan ke-9 Liga I Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, yang merupakan kandang Bali United, maka laga tandang Bali United akan terasa seperti laga home.

Yabes pun menjelaskan, manajemen Bali United telah berkomunikasi dengan pihak Perseru Serui dan mereka mau pindah home base ke Bali saat laga pekan ke-9 lawan Bali United.  Pihak Serui pun bersepakat dengan hal ini. Menurut Yabes, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah merestui hal ini. "Surat dari PT LIB juga sudah kami kantongi terkait laga lawan Serui digelar di Stadion Dipta Gianyar, ' ujar Yabes Tanuri. Yabes juga mengatakan, bersyukur dengan laga ini digelar di Bali.

Karena dari sisi fisik, pasti terkuras bila pemain Bali United harus jalan panjang ke Serui, Papua.Sementara itu, gelandang Bali United Marcos Flores mulai melakukan psywar jelang laga melawan Persib. Marcos pun menjadikan bintang muda Persib, Febri Hariyadi, sebagai sasaran dalam perang urat saraf melalui Instagram miliknya. Bahkan, ia menyebut langsung akun Febri.

"Senang melihatmu teman, @ febrihariyadi13, terus belajar dan menikmati sepakbola (tapi tidak di pertandingan berikutnya)," tulis Marcos.

(Liputan6)

Related

Olahraga 7913177852817705579

Post a Comment

item