Stefano Lilipaly Tak Sabar Bela Timnas Indonesia Lagi


Stefano Lilipaly

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Stefano Lilipaly mengaku senang akan membela Timnas Indonesia lagi. Namanya masuk dalam daftar lima pemain senior yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla untuk berlaga di dua pertandingan ujicoba.

Selain Lilipaly, empat pemain senior tersebut adalah Kurnia Meiga (Arema FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), serta Irfan Bachdim (Bali United). Mereka bakal berkolaborasi dengan 18 pemain Timnas U-22 yang dipersiapkan untuk melawan Kamboja dan Puerto Rico.


Indonesia terlebih dahulu terbang ke Phnom Penh pada 5 Juni mendatang untuk menantang Kamboja tiga hari kemudian. Barulah tanggal 13 Juni 2017, mereka akan menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski senang kembali membela Skuat Garuda kembali, fokus Lilipaly saat ini terpecah. Dia dan istrinya, Carmen Rowena, tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

"Saya senang, tentu ini berita bagus. Tapi saya ingin fokus dulu ke kelahiran anak pertama saya," tutur Lilipaly dalam pesan singkatnya.

Pemilihan Lilipaly bukan tanpa sebab. Gelandang serba bisa ini satu-satunya pemain yang tidak memiliki jadwal tanding pada bulan Juni mendatang karena kompetisi sepak bola di Eropa telah berakhir.

Bermain di Eerste Divisie, kompetisi kasta kedua Liga Belanda, dia gagal mencicipi Eredivisie. Sebab, klubnya SC Cambuur kalah dalam babak play-offs bulan Mei lalu oleh MVV Maastricht.


(Liputan6)

Related

Olahraga 5935191874906507321

Post a Comment

emo-but-icon

item