Tabrak Truk Parkir, Remaja Tewas


www.nusabali.com-tabrak-truk-parkir-remaja-tewas

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kecelakaan maut antara Sepeda Motor Yamaha X Ride DK 2995 EW melawan Truk DK 9523 AC parkir terjadi di Jalan Besakih, tepatnya simpang tiga Lingkungan Besang, Klungkung, Rabu (24/5) malam. Akibatnya pengendara sepeda Motor Yamaha DK 2995 EW, I Putu Eka Sudiantara,16, pemuda asal Dusun Gede, Desa Akah, Kecamatan Klungkung tewas di TKP.

Informasi yang dihimpun kejadian ini berawal saat Sudiantara mengendarai Sepeda Yamaha X Ride di Jalan Raya Besakih, Rabu pukul 21.00 Wita. Ketika itu korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. 

Karena kondisi jalan gelap korban tidak melihat Truk DK 9525 AC pakir, yang dikemudikan I Nengah Sulendra, 46 asal Banjar Pekandelan, Desa Akah, Kecamatan Klungkung yang parkir di pinggir jalan. Sehingga korban menabrak bagian belakang truk tersebut. Korban pun langsung tersungkur ke aspal dengan luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuh. “Korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan hidung, serta korban dinyatakan meninggal di TKP,” ujar sumber di lapangan. Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Klungkung sebelum dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sementara sopir truk Sulendra langsung diamankan ke Mapolres Klungkung untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP I Wayan Mudiasa membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus ini. “Supir truk masih kita periksa di Mapolres,” katanya, Kamis (25/5). Pihaknya juga mengamankan sepeda motor dan truk tersebut sebagai barang bukti.

Kata dia kecelakaan ini disebabkan karena ada unsur kelalaian dari sopir truk truk yang parkir memakan badan jalan di tempat yang gelap tanpa disertai tanda-tanda peringatan. “Kasus ini masih kita selidiki,” katanya. Sementara pada, Selasa (23/5) malam sekitar pukul 20.00 Wita juga terjadi kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Flamboyan, tepatnya di simpang lima Kota Semarapura, Klungkung. 

Sebuah mobil Honda Jazz hitam DK 1257 AK yang dikemudikan oleh Sang Ketut Sarka,71, asal Banjar Pekandelan, Desa Akah, Klungkung berserempetan dengan mobil Toyota Agya putih DK 1524 MH yang dikemudikan oleh I Wayan Hartawan,51 asal Banjar Tengah, Desa Akah.

Kejadian ini berawal dari mobil Honda Jazz hitam DK 1257 AK melaju dari arah selatan menuju ke timur, sedangkan Toyota Agya putih DK 1524 MH bergerak dari arah utara menuju ke selatan. Setelah tiba di simpang lima Honda Jazz menyerempet spion bagian kanan Toyota Agya putih, kemudian Honda Jazz bergerak lurus dan menabrak pembatas jalan lalu menabrak rombong warung hingga hancur. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, untuk kasusnya masih ditangani Sat Lantas Polres Klungkung. 

(NusaBali)

Related

Seputar Bali 6522078743934119767

Post a Comment

item