Wah, Fitur 'Read' WhatsApp Sekarang Bisa Dimatikan?

 Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Beberapa waktu yang lalu, WhatsApp membuat heboh dengan menghadirkan fitur baru ini. WhatsApp versi baru sekarang dilengkapi dengan fitur yang menunjukkan bahwa pesan tersebut telah dibaca oleh lawan chatting kita.

Fitur centang biru sebagai tanda bahwa pesan telah dibaca ini, mendapat respon beragam dari para mengguna WhatsApp. Banyak yang sangat mendukung, namun tak sedikit yang merasa privasinya terganggu dengan fitur "Read" tersebut.

Menanggapi hal tersebut, WhatsApp secara diam-diam mengeluarkan pembaruan produknya. WhatsApp akan memberikan pilihan penggunanya untuk menonaktifkan fitur centang biru itu. 


Sayangnya, WhatsApp belum menyebarkan updatenya ke toko aplikasi di berbagai platform, seperti Android, iOS, maupun Windows Phone. Dilansir melalui KompasTekno, Sabtu (15/11), WhatsApp baru memberikan file pembaruan untuk perangkat Android melalui situs resmi WhatsApp.

Selain itu, pengguna Android bisa mendapatkannya dengan mengunduh versi WhatsApp 2.11.444. Versi tersebut memiliki pilihan untuk menonaktifkan fitur "Read Receipt" yang ditandai dengan tanda centang berwarna biru. 

Source : wowkeren.com


Related

Teknologi 7966206854126785386

Post a Comment

emo-but-icon

item