Arsenal akan boyong gelandang muda CSKA Moscow



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan akan mencoba untuk memboyong gelandang muda milik CSKA Moscow Aleksandr Golovin.

Pemain yang diincar oleh Arsene Wenger ini masih berusia 20 tahun. Ia beroperasi sebagai gelandang. Ia juga sudah jadi bagian tim nasional Rusia.

Menurut laporan dari Sports.ru, via Sky Sports News, The Gunners sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta Pounds untuk CSKA pada musim panas ini. Namun nanti Arsenal tidak akan langsung memintanya merapat ke Emirates.

The Gunners baru akan memintanya pindah ke London pada musim depan jika tawaran mereka musim panas ini diterima. Arsenal akan langsung meminjamkanya selama satu tahun lagi ke CSKA.

Golovin sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Musim lalu, ia mencetak tiga gol dan tiga assist.

Ia sukses menembus tim nasional Rusia pada tahun 2015 lalu. Ia sejauh ini sudah mencatatkan 12 caps dan mencetak dua gol.

Chelsea sendiri sebelumnya juga disebut sempat dihubung-hubungkan dengan Golovin. Kabarnya mereka juga sempat menawarnya sebesar 20 juta Pounds. 

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 557889801148286196

Post a Comment

item