Bukan Ronaldo, Mourinho Ingin Duetkan 2 Pemain Ini di MU


Bukan Ronaldo, Mourinho Ingin Duetkan 2 Pemain Ini di MU

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manajer Jose Mourinho akan merombak lini depan Manchester United (MU) di musim panas ini. Setan merah akan mendatangkan dua penyerang baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.
MU telah memutuskan tidak memakai jasa Ibrahimovic lagi. Kontrak pria Swedia itu yang habis 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Ibra didepak karena mengalami cedera lutut parah sehingga absen sampai awal 2018. 

Usai mendepak Ibrahimovic, MU sibuk berburu pemain depan baru. Muncul kabar Setan Merah berniat memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.
Kebetulan Ronaldo tengah tidak betah di Madrid. Ronaldo kabarnya sudah tidak mau main di Santiago Bernabeu akibat skandal pajak yang membelitnya di Spanyol.
Namun Mirror meyakini Mourinho tidak berniat memulangkan Ronaldo. Mourinho punya rencana dahsyat lain untuk lini depan MU musim depan.

Mourinho ingin MU mendatangkan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Mourinho berniat menduetkan Kane dengan striker Real Madrid Alvaro Morata.
Ketimbang membeli seorang Ronaldo, Mourinho lebih ingin memanfaatkan anggaran belanjanya untuk memboyong Morata dan Kane.

(Liputan6)

Related

Olahraga 5165988715377491953

Post a Comment

item