Inter Milan Segera Bereskan Negosiasi dengan Bek Ajax


Kenny Tete

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Inter Milan mulai aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. I Nerazzuri dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk merekrut Kenny Tete.

Seperti dilansir TelegraafInter Milan selangkah lagi untuk mencapai kesepakatan dengan Ajax. Itu tidak terlepas dari kontrak Tete yang akan segera berakhir Juni tahun depan. Bek 21 tahun itu hingga kini belum menandatangani kontrak baru, dan Ajax menghindari kepergiannya secara cuma-cuma.


Inter Milan juga sudah mencoba mendekati bek Timnas Belanda itu secara personal melalui agennya, yang tak lain adalah Mino Raiola. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio telah makan siang bareng Raiola kemarin, di Milan. Raiola datang ke Milan untuk mengurus soal masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sejauh ini, belum diketahui berapa harga yang dipasang Ajax untuk Tete. Sementara klub Turki, Galatasaray, sudah mencoba menawar dengan harga 3 juta euro. Peran Tete bagi Ajax sangat penting selama ini. 

Selain bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi bek kiri maupun bek tengah. Di usianya yang masih tergolong muda, Tete telah mengoleksi 6 caps bersam Timnas Belanda senior. Sepanjang musim 2016/2017, Tete menyumbang 3 gol dan 2 assist dalam 23 pertandingan.


(Liputan6)

Related

Olahraga 5660568476311736698

Post a Comment

item