Klungkung Menjadi Tuan Rumah KOMWIL FORSESDASI PROVINSI BALI tahun 2017

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pemerintah Provinsi Bali, menggelar rapat kerja Komisariat Wilayah (KOMWIL) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Bali yang mengambil tempat di Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, sabtu (3/6).

Forsesdasi ini merupakan  sebagai wadah yang dibentuk oleh para sekretaris daerah agar bisa saling membantu dan bersatupadu serta dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintah nasional dan daerah. Dalam rapat tersebut juga lebih menekan tugas dari Sekretaris Daerah adalah membantu Kepala Daerah dalam membantu penyusunan kebijakan pengoordinasian administrative terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administrative.

Dalam ucapan selamat datang  Sekda Klungkung Gede Putu Winastra berharap dengan kegiatan ini program-program yang sudah sukses di Kabupaten lain bisa saling membagi ilmunya, agar kami di Kabupaten Klungkung bisa menggali potensi alam maupun SDM secara optimal. Selain itu diharapkan bisa saling memberi solusi setiap permaslahan yang ada di masing-masing Kabupaten di Bali.

Dalam sambutan Sekda Provinsi Bali yang dibacakan oleh Gusti Ngurah Alit Asisten III provinsi Bali,  berharap besar bahwa KOMWIL FORSESDASI ini bisa dijadikan wahana saling melengkapi pengalaman antar anggota dengan mempererat rasa kekeluargaan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas selaku Sekretaris Daerah untuk mensukseskan penyelengaraan pemerintahan daerah.

(Humasklk)

Related

Warta Semarapura 743828573330951441

Post a Comment

emo-but-icon

item