Maling Bobol Kantor Dinas Perpustakaan


www.nusabali.com-maling-bobol-kantor-dinas-perpustakaan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Klungkung, disatroni maling Rabu (31/5) dinihari.

Dalam aksinya, pelaku menggasak dua buah laptop yakni merk Toshiba dan Asus. Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Informasi di Klungkung, kasus pencurian ini diketahui Rabu sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu seorang pegawai, Kadek Arisanjaya, masuk ke sebuah ruangan kerja di Kantor Kearsipan dan Perpustakaan. Namun dia kaget karena tidak melihat kedua leptop kerja yang biasanya ditaruh di atas meja tersebut. Masing-masing Laptop Asus 14 inch tahun 2016 dan Laptop Toshiba 14 inch tahun 2012.

Saksi langsung bertanya kepada rekan kerjanya siapa yang mengambil laptop itu, ternyata semua menjawab tidak tahu. Masalah ini kemudian disampaikan kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Klungkung I Nengah Sudiartha, dan dicek memang benar hilang. Kerugian ditaksir mencapai Rp 22 juta.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Klungkung untuk penanganan lebih lanjut. Akhirnya petugas turun untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kasus ini masih kami kembangkan,” ujar Kapolsek Klungkung Kompol I Made Karsa, Kamis (1/6). Dari hasil olah TKP, diduga pelaku beraksi saat pagi buta, dengan masuk lewat jendela ruangan tersebut. Karena ada bekas congkelan benda keras di jendela. 

(NusaBali)

Related

Warta Semarapura 8735844367998086492

Post a Comment

item