Taman Neraka, Destinasi Wisata Unik di Kota Bangkok


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Berwisata tentunya bertujuan untuk bersenang-senang menghibur diri. Namun di Thailand ada destinasi wisata yang cukup mengerikan untuk dikunjungi yaitu Taman Neraka. Taman ini bernama The Wang Saen Suk Hell Garden. Taman wisata ini terletak di Chonburi, Bangkok, Thailand. Taman ini memang menggambarkan neraka dalam versi agama Budha. 
Di pintu masuk para pengunjung langsung disambut dengan tulisan Selamat Datang di Neraka. Selain itu yang lebih menyeramkan lagi adalah adanya berbagai adegan penyiksaan yang menakutkan seperti siksaan di neraka nanti tentunya dalam versi agama Budha.

Pengunjung diperbolehkan melihat semua adegan hukuman yang diberikan kepada manusia yang berdosa yang diperagakan oleh patung. Misalnya, patung yang menyerupai manusia itu dikuliti seluruh tubuhnya. Ada juga hukuman manusia yang direbus di dalam panci besar serta ada juga hukuman dimakan hidup-hidup oleh anjing neraka. 








Selain menampilkan berbagai adegan penyiksaan, pengunjung juga disuguhi kata-kata bijak dan nasehat agar para pengunjung menjauhi perbuatan dosa yang akan menjerumuskan ke neraka. Taman wisata ini sengaja dibuat oleh pemerintah sebagai wisata religi bagi warganya.

Dikutip dari : knowingarea.blogspot.com

Related

Wisata 1199065041663093574

Post a Comment

emo-but-icon

item