Manfaat Minyak Almond untuk Kulit Kepala dan Rambut


Manfaat Minyak Almond untuk Kulit Kepala dan Rambut

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Minyak almond memiliki kandungan vitamin E yang dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut. Itu sebabnya, minyak ini banyak digunakan oleh para wanita di seluruh dunia untuk mengobati kulit kepala dan rambut yang bermasalah. Secara efektif permasalahan rambut yang kerap dialami dapat teratasi dengan minyak almond.
Dilansir dari Boldsky, Jumat (16/6/2017) berikut adalah berbagai manfaat minyak almond untuk kesehatan dan kecantikan kulit kepala serta rambut. 


1. Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Terapkan minyak almond pada kulit kepala dan rambut, cara ini akan memberikan pertumbuhan rambut yang baik serta mencegah kerusakan. Cobalah menggunakan minyak ini secara rutin setiap satu minggu sekali dan miliki rambut panjang dan kuat.

2. Menghilangkan Ketombe
Minyak almond memelihara kulit kepala dan mencegah rambut kekeringan. Selain itu juga dapat membantu menyingkirkan ketombe. Untuk mengobati masalah rambut yang umum ini, gunakan minyak almond dengan campuran jus lemon secara rutin. 

3. Menghilangkan Rambut Bercabang
Menerapkan minyak almond sampai ke ujung rambut dapat membantu atasi masalah rambut bercabang. Gunakan minyak almond ini secara rutin minimal satu minggu sekali. 

4. Menambah Volume Rambut
Jika ingin memiliki rambut tebal, maka cobalah mengaplikasikan minyak almond pada rambut Anda. Kandungan bahan alami pada minyak almond dapat membantu membuat rambut tipis tampak lebih bervolume.

5. Sebagai Kondisioner Alami
Kehadiran protein memungkinkan minyak almond untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut. Beberapa orang menggunakannya sebagai kondisioner untuk menjaga kulit kepala tetap sehat serta memperkuat folikel rambut.


(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 4894823698866536239

Post a Comment

item