MU Goda Pemain Keturunan Indonesia



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Tak hanya mengincar penyerang-penyerang top, Manchester United (MU) juga tengah mencari gelandang pekerja keras guna menemani Paul Pogba. Setan Merah membidik pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan dari AS Roma.

Il Tempo melaporkan MU siap memboyong Nainggolan ke Old Trafford musim panas ini. The Red Devils mengiming-imingi pemain berdarah Batak itu gaji 7,5 juta euro per musim. 


Nainggolan saat ini memang tengah jadi incaran klub-klub besar Eropa. Sebelum MU, pria 29 tahun itu dibidik oleh Chelsea dan Juventus.
Nainggolan sendiri tak menutup kemungkinan meninggalkan Roma musim panas ini. Dia baru akan membahas masa depannya usai selesai liburan musim panas.
"Mungkin benar, mungkin juga tidak. Saat ini saya hanya ingin pergi liburan, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Nainggolan ketika ditanya kemungkinan berganti klub beberapa waktu lalu.

MU membutuhkan pemain dengan karakter seperti Nainggolan karena sejak beberapa musim terakhir mereka tidak memiliki gelandang pengangkut air. Akibatnya Pogba harus bekerja ekstra keras musim lalu.
Kehadiran Nainggolan di lini tengah MU akan membuat Pogba leluasa bermain lebih menyerang. Nainggolan akan berperan seperti Arturo Vidal saat mendampingi Pogba di Juventus.

(Liputan6)

Related

Olahraga 8008850214739071789

Post a Comment

item