Perseden Butuh Gelandang


www.nusabali.com-perseden-butuh-gelandang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Tim pelatih Perseden Denpasar yang dikomando Nyoman Ambara dan asisten pelatih AAK Bramastra masih mengincar satu pemain di posisi gelandang.

Satu pemain diharapkan pemain muda potensial yang bisa melengkapi kuota Laskar Catur Muka. "Kami akui, sampai saat ini masih kesulitan mencari satu lagi pemain muda yang dibutuhkan untuk posisi gelandang. Satu kursi kosong itu dibidik dari pemain lokal Bali," ungkap Sekretaris Tim Perseden, Nyoman Merta, Selasa (13/6).

Menurut Nyoman Merta, diluar Bali Liga 3 untuk zona wilayah sudah ada yang berjalan. Menurutnya, tidak mungkin mencari pemain yang lebih bagus lagi kualitasnya di luar Bali. Maka pihaknya fokuskan pemain lokal Bali. 

Nyoman Merta berharap tim pelatih juga bisa secepatnya memperoleh satu pemain itu, mengingat gelaran Liga 3 wilayah Bali bakal diputar awal Juli . “Semoga dapat pemain secepatnya," harap Nyoman Merta. 

Mengapa demikian, karena pemain butuh penyesuaian di tim. Dengan bergabungnya satu pemain lagi secara otomatis akan melengkapi kuota 24 pemain, dan saat ini Perseden ini dihuni 23 pemain.

 Dia mengakui, kekurangan satu slot pemain itu memang sudah sejak lama, sehingga tim pelatih belum ada rekomendasi yang diajukan siapa yang pantas namanya masuk ke pihak manajemen. 

"Jadi kami masih menunggu saja dari tim pelatih. Memang masih sulit mencari satu pemain lokal Bali itu," tutur Nyoman Merta. 

Kesulitan satu pemain muda itu di Bali lanjutnya, terkait dengan pemain yang sesuai katagori dan persyaratan terutama paling utama yakni kualitas invidunya. Jika asal mengambil saja diakui Nyoman Mertamemang tidak sulit. 

“Artinya pemain yang kini sudah menghuni skuat sudah matang dalam segala hal. Jadi pastinya mencari satu pemain lagi itu ya yang kualitasnya lebih matang. Dengan demikian bakal bisa menunjang performa bagus tim," jelas Nyoman Merta. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 3725627074500816073

Post a Comment

item