Piala Konfederasi 2017: Australia-Kamerun Berbagi Poin


Kamerun Vs Australia

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Timnas Kamerun berbagi 1 poin dengan Timnas Australia usai keduanya bermain imbang 1-1 di pertandingan kedua Grup B, Piala Konfederasi 2017 di Stadion Krestovskyi, Kamis (22/6) malam WIB. Ini adalah poin pertama bagi kedua tim.

Ya, Kamerun dan Australia sama-sama kalah di partai pertama mereka pada Piala Konfederasi 2017. Kamerun kalah 0-2 dari Chile sementara Australia ditekuk Jerman 2-3.

Kamerun unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Adalah Zambo Anguissa yang mencetak gol ke gawang kawalan Ryan di penghujung babak pertama lewat sontekannya.

Tak ingin dipermalukan, Australia coba bangkit di babak kedua. The Socceroos akhirnya mencetak gol di menit 60  lewat penalti Mark Miligan.

Penalti diberikan setelah Ernest Mabouka melanggar Alexander Gerbach di kotak terlarang. Mabouka pun diberi kartu kuning atas pelanggarannya itu.

Statistik pertandingan menunjukkan, Australia memang menguasai penguasaan bola. Tapi Kamerun ternyata lebih efektif dari Australia.

Juara Piala Afrika itu membuat 19 percobaan berbanding lima milik Australia. Kamerun juga membuat tiga tembakan on target, sementara Australia hanya dua.

Hasil ini membuat Kamerun dan Australia sama-sama mengemas 1 poin. Namun Australia berada di peringkat ketiga Grup B Piala Konfederasi 2017 karena unggul produktivitas gol.


(Liputan6)

Related

Olahraga 7539474239868679923

Post a Comment

item