Wabup Kasta Pantau Dua Pos Keamanan Lebaran Tahun 2017

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -Demi melihat situasi dan kondisi arus mudik lebaran, Wakil Bupati Klungkung Made Kasta langsung turun ke lapangan untuk memantau Pos Keamanan Lebaran Tahun 2017, yang melibatkan unsur Polres, Kesehatan, Perhubungan serta Rapi dan Orari, yang bertempat di Pos Keamanan Pura Goa Lawah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (22/6).

Dari pantauan Wabup Kasta, arus mudik di Pos Keamanan Pura Goa Lawah sudah berjalan lancar, disini Wabup meminta kepada semua unsur keamanan selalu siaga menjalankan tugas dengan baik.  “Jalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” Ujar wabup kasta dihadapan semua unsur keamanan.

Selain itu, Wabup Kasta juga memantau Pos Keamanan di Jalan Baypas Ida Bagus Mantra, Lepang. Situasi dan kondisi arus mudik disini juga terpantau aman dan lancar, hanya saja personil dari semua unsur keamanannya disini lebih sedikit dari pada di Posko Pura Goa Lawah. Meskipun sedikit, semua unsur keamanan harus tetap siaga dan tanggap di dalam menjalankan tugas, supaya kejadian yang tidak kita ingginkan sampai terjadi. “Semoga situasi dan kondisi yang aman, lancar dan tertib bisa terus terjaga dengan baik”, Harapnya. 

(Humasklk)

Related

Warta Semarapura 1958231267051860388

Post a Comment

item