Barcelona Incar Dybala Bila Neymar Hengkang

Barcelona vs Juventus- Liga Champions -AFP PHOTO-20170412



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Jakarta Barcelona mulai pasang kuda-kuda mengantisipasi kepindahan Neymar. Tim asal Catalan itu akan mengejar Paulo Dybala seandainya Neymar meninggalkan Camp Nou. 

Neymar terus dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Les Parisiens disebut bersedia menebus harga klausul penjualan Neymar, yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,46 triliun).


Sebelumnya, manajemen klub telah meminta bantuan Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique untuk meyakinkan Neymar agar mau bertahan. Tetapi usaha tersebut kurang membuahkan hasil karena Neymar masih belum mengeluarkan konfirmasi.
Jika Neymar meninggalkan Camp Nou, Barcelona memiliki tugas berat untuk mencari pemain pengganti yang sepadan. Selain itu, Barcelona harus berdiskusi dengan Lionel Messi yang cukup vokal untuk memilih pemain di lini depan Blaugrana.

Messi diyakini akan meminta Barcelona mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala. Sebagai seniornya di timnas Argentina, Messi memiliki kemampuan untuk memengaruhi Dybala agar lebih memilih hijrah ke Camp Nou.

Barcerlona akan bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid yang juga sudah memasukkan nama Dybala pada daftar incaran klub.

(Liputan6)

Related

Dunia 3959371441158451546

Post a Comment

item