Disney Akhirnya Temukan Sosok Aladdin


www.nusabali.com-disney-akhirnya-temukan-sosok-aladdin-disney-akhirnya-temukan-sosok-aladdin

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sosok aktor keturunan Mesir dan Kanada, Mena Massoud didapuk menjadi pemeran utama Aladdin.
 Dilansir vivaews dari laman E News, Minggu (16/7), saat ini Massoud tengah membintangi sebuah serial berjudul Jack Ryan. Tak hanya tokoh Aladdin, sang jin, sahabat Aladdin juga akan diperankan oleh aktor kawakan Will Smith dan putri Jasmine akan diperankan oleh Naomi Scott, aktris yang ikut membintang film Power Rangers.
Nama-nama ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak Disney di helatan D23 Expo di Anheim Convention Center, Anaheim, California. Foto ketiga aktor ini dipajang dalam gelaran tersebut. "Aku bersyukur dan bangga dapat membintangi film ini," tulis Massoud melalui akun Twitter pribadinya.
Pengumuman ini diberitahukan selang beberapa hari setelah dilema yang datang akibat tak kunjung menemukan sosok Aladdin dan Jasmine yang cocok di mata Ritchie dan Disney.
Baru-baru ini memang Disney dikabarkan kesulitan mencari aktor yang cocok untuk memerankan tokoh utama Aladdin. Pihak studio menginginkan seorang pria berumur 20-an tahun yang juga bisa bernyanyi, akting dan berdarah Timur Tengah atau India.
Padahal, keduanya sudah melakukan casting hingga melibatkan 2.000 orang dari London hingga Abu Dhabi dan India.
Sebelumnya, aktor Dev Patel yang yang berlaga di film Slumdog Millionaire dan Riz Ahmed sempat dilirik oleh studio Disney. Namun belum diketahui nasib dua aktor tersebut setelah pilihan jatuh pada Masoud.
Film ini pun juga mengalami kemunduran jadwal syuting. Mulanya akan mulai proses produksi di bulan Juli, namun harus tertunda karena masalah tokoh dan harus menunda proses produksi hingga Agustus.
Meski sudah menemukan sosok utama dari film tersebut, Disney masih tetap mencari beberapa aktor untuk memerankan sejumlah karakter seperti si licik Jafar, sang Sultan, dan anak buah Jafar, Iago.
Massoud seperti dilansir cnnindonesia merupakan aktor kelahiran Mesir namun besar di Kanada. Sebelumnya, ia bermain dalam sejumlah serial televisi seperti Open Heart, King, dan The 99. Aladdin menjadi film besar perdana Massoud.

(NusaBali)

Related

Info Unik 588286745996213094

Post a Comment

item