Jegeg Bagus Bali 2017 Masuki Masa Karantina


www.nusabali.com-jegeg-bagus-bali-2017-masuki-masa-karantina

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sebanyak sembilan pasang Jegeg Bagus yang menjadi wakil masing-masing kabupaten/kota se-Bali ini beradu kemampuan braine, body, dan behaviour dalam ‘Malam Fashion Show’ di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Bali, Kamis (20/7) malam.

Pada karantina hari pertama tersebut, para peserta menunjukkan bakatnya melenggak-lenggok di atas panggung. Para supporter pun ramai memekikkan nama para jagoan yang mewakili daerahnya. Ajang fashion show ini menjadi salah satu pertimbangan dewan juri untuk memberi penilaian sampai final yang akan dilangsungkan di Panggung Terbuka Ardha Candra, Sabtu (22/7) malam besok.

“Masa pra karantina sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu, dimana finalis yang tampil malam ini adalah finalis terbaik di masing-masing daerahnya. Kemudian masa karantina selama tiga hari mulai hari ini hingga final,” ungkap Ketua Panitia, Made Pasek Suarbawa.

Made Pasek yang merupakan Bagus Bali 2015 ini menambahkan, selain fashion show juga akan ada malam bakat yang menampilkan kemampuan seni yang dimiliki masing-masing finalis. Puncaknya, Sabtu malam akan dilakukan malam final untuk menentukan Jegeg Bagus Bali 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali AA Gede Yuniartha Putra ditemui usai fashion show berharap, kegiatan yang bernaung di bawah Dinas Pariwisata ini bisa menjadi wajah pariwisata Bali selama satu tahun ke depan, utamanya promosi meningkatkan citra pariwisata Bali menjadi lebih baik. “Mereka hadir diharapkan membantu mendorong pariwisata Bali menjadi lebih baik lagi. Kami juga mengajak mereka ikut mempromosikan desa wisata yang sedangkan kita kembangkan. Saat ini sudah ada sekitar 112 desa wisata di Bali,” pungkasnya.

(NusaBali)

Related

Seputar Bali 341473943925408640

Post a Comment

item