Madrid Datang, Kampus Jadi Heboh


www.nusabali.com-madrid-datang-kampus-jadi-heboh

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Saat skuat asuhan Zinedine Zidane menggelar jumpa fans di kampus Universitas California Los Angeles (UCLA), Kamis (13/7),  suasana tenang UCLA pun berubah menjadi heboh saat para bintang Madrid berdatangan.

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, terlihat salah satu bintang Los Blancos, Gareth Bale memenuhi permintaan tanda tangan dari fans Madrid yang menumpuk di sisi jalan. Para mahasiswa mengacung-acungkan berbagai atribut Madrid. Kostum, topi hingga bola untuk ditandatangani Bale yang sabar memenuhi permintaan fans.

Laga perdana Madrid di ICC 2017 berlangsung pada 23 Juli. Madrid menghadapi Manchester United di Levis Stadium, Santa Clara, California. 

Sebelum laga di lapangan, MU dan Real Madrid harus ‘bertanding’ berebut hotel dan tempat latihan di Amerika Serikat. MU dan Madrid berebut tempat latihan di lapangan kampus Universitas California (UCLA). MU yang datang lebih dulu sejak Minggu sehingga bisa menggunakannya. Sedangkan Madrid yang baru datang dua hari berselang akhirnya mesti latihan di lapangan lain, yang kualitasnya tidak sebagus yang dipakai MU. 

Ribut-ribut MU dan Madrid belum berakhir. Keduanya juga berebut soal hotel. Red Devils dan Los Blancos rupanya sama-sama ingin menginap di hotel Beverly Wilshire di Rodeo Drive di Beverly Hills. Namun karena MU lebih dulu datang, mereka berhak menempati hotel itu. Sedangkan Madrid lagi-lagi harus puas agak menjauh beberapa mil dari hotel incarannya.

Penyelenggara ICC mengatakan, keributan itu bermula sejak kedatangan mereka di AS yang kemudian memanas sampai latihan akibat para pemain dan staf masing-masing tim selalu bertemu di kawasan UCLA. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 4327428807635449028

Post a Comment

item