Tindaklanjut Bedah Desa ke-32, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan di Desa Getakan dan Desa Aan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Menindaklanjuti Bedah Desa sebelumnya yang sudah dilaksanakan Selasa (27/6/2017) lalu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan di Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung Rabu (5/7/2017).  Bantuan yang diserahkan berupa kasur, batal guling, alat bantu dengar, tongkat ketiak serta net dan bola.

Dimulai dari menyambangi kediaman rumah warga bernama Wayan Madeg (66) berasal Desun Gunung Rata, Desa Getakan, disini  Bupati menyerahkan bantuan berupa tongkat ketiak. Wayan Madeg (66) megalami sakit yang sudah lama dideritanya. Masih di Dusun yang sama, Bupati menyerahkan bantuan berupa kasur dan bantal kepada warga bernama Made Sarka (50).

Setelah itu Bupati melanjutkan menyerahkan bantuan berupa listrik dan air ke rumah warga miskin bernama I Ketut Sulendri (65) Dusun Sengkiding, Desa Aan. Selanjutnya di Dusun yang sama Bupati Suwirta juga menyerahkan bantuan kepada warga bernama I Nyoman Getas dengan bantuan berupa alat bantu pendengar. Selain, memberikan bantuan kepada warga misikin, Bupati juga memberikan bantuan berupa net dan bola kepada Club voly poler dan club voly poyes.
Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan setelah menyambangi satu persatu rumah warga, bantuan ini merupakan tindaklanjut dari acara Bedah Desa sebelumnya. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “ Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban yang menerima bantuan”, Harap Bupati Suwirta.

Salah satu warga yang menerima batuan bernama Ketut Sulendri (65) Dusun Sengkiding, Desa Aan menyampaikan rasa termakasih atas perhatian Bupati kepada warga yang kurang mampu. “ Saya mengucapkan termakasih atas bantuan ini”, Ujarnya. 

(Humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 4146931559885652490

Post a Comment

item