Viral, Foto Kocak Bill Clinton Sembunyi di Antara 'Dua' Bush


Viral, Foto Kocak Bill Clinton Sembunyi di Antara 'Dua' Bush

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pada Konvensi Partai Demokrat di kala Pilpres Amerika Serikat 2016, publik tak lupa dengan aksi Bill Clinton. Menemani sang istri --Hillary Clinton-- yang baru saja menerima nominasi calon presiden dari partai berlambang keledai itu, mantan presiden AS tersebut terlihat gembira memainkan balon merah yang menghujani panggung.
Kali ini, Presiden ke-42 AS itu kembali melakukan tingkah konyol saat mengunjungi George W Bush Presidential Center pada Kamis 13 Juli lalu.


Dikutip dari CNN, Senin (17/7/2017), setelah berkunjung, Clinton berpose di depan patung Bush senior dan junior. Masalahnya, bukan foto bergaya resmi, melainkan menampilkan kekocakan ala Bill Clinton.
Dalam foto itu, Bill bersembunyi di antara patung dua Bush, hanya menampakkan muka dengan senyum jahilnya.

Foto itu diambil oleh juru bicara Clinton, Angel Urena dan diunggah di akun Twitternya dengan caption, "semuanya besar-besar di Texas" dan langsung viral di jagad maya.
Salah seorang pengguna Twitter bernama D.A Powell menanggapi foto itu dengan bercanda, "Bill Clinton seharusnya menulis mamoar berjudul 'My Life Between the Bushes'."
Foto itu secara sejarah tepat, karena masa pemerintahan Bill Clinton terselenggara di antara ayah dan anak Bush. Hal itu ditanggapi oleh akun DaugSaunders seorang kolomnis di Globe and Mail, Kanada.
"Foto itu menggambarkan situasi tahun 1990-an," tulis Saunders.

Bill Clinton memiliki hubungan baik dengan keluarga Bush, meskipun ia mengalahkan Bush senior yang kala itu berlaga untuk menjadi presiden AS untuk kedua kalinya pada tahun 1992.
Dalam sebuah acara di Dallas, Bush Jr menanggapi kemenangan Clinton dengan baik.
"Saya pikir ini dimulai dengan Bill Clinton yang menjadi sosok rendah hati menolak untuk mengagungkan kemenangan atas ayah saya," kata Bush Jr pada tahun 1992 seperti dikutip NYDaily.
"Dalam kata lain, ia sangat rendah hati meski menang, dan ini penting saat harus berhubungan dengan orang lain," lanjutnya.

Sebagai penutup, Bush Jr mengatakan, "Bill memiliki kemampuan alami untuk menghormati dan menyukai kami satu sama lain. Ia menganggap kami saudara dari ibu yang berbeda."

(Liputan6)

Related

Dunia 4828585162962371621

Post a Comment

emo-but-icon

item