Bupati Suwirta Lepas Gerak Jalan Indah Tingkat SMP Putri

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kabupaten Klungkung menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP Putri, yang dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung  I Nyoman Mudarta di Simpang Lima, pada hari Jumat (11/8).

Gerak jalan tersebut mengambil rute dari Simpang Lima ke timur menuju Jalan Untung Surapati kemudian finish di jalan Diponegoro. Gerak jalan indah yang diikuti oleh semua sekolah yang ada di Klungkung Daratan. Pada Gerak Jalan Indah Tingkat SMP Diikuti 19 regu dengan jumlah peserta tiap regu berjumlah 25 orang termasuk danton. Perlombaan Gerak Jalan Indah ini dinilai berdasarkan beberapa kriteria yakni, ketepatan waktu, keseragaman pakaian, dan kreasi gerakan. Pada Gerak jalan indah kali ini pada saat menampilkan gerakan- gerakan indah disisipkan lagu – Lagu Kebangsaan serta lagu Gema Santi yang mencerminkan Program yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Klungkung.  Gerak jalan Indah tingkat SMP Putri ini disaksikan Bupati Klungkung bersama Ny. Ayu Suwirta, didampingi Wakil Bupati I Made kasta bersama Ny. Sri Kasta, dan para undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta menyampaikan mudah-mudahan acara ini dapat memberikan motivasi, memberikan semangat kepada masyarakat Klungkung dalam mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. 

Setelah seluruh peserta Gerak Jalan Indah Tingkat SMP Putri menampilkan gerakan kreasi yang dimilikinya, para dewan juri memutuskan bahwa pemenang untuk gerak Jalan Tingkat SMP Putri diraih oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Semarapura. 

(humasklk/Cok)

Related

Warta Semarapura 5423542541807773421

Post a Comment

item