Kota Terbaik di Dunia yang Ramah Jomblo di 2017


Kota Terbaik di Dunia yang Ramah Single Sepanjang 2017

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Single bukan lagi masalah besar jika Anda mampu menerimanya dan mulai menikmati segala hal yang terjadi dalam kehidupan. Liburan cenderung menjadi satu hal favorit yang dilakukan oleh orang-orang single, mungkin Anda juga harus mencobanya.

Dilansir dari bravotv.com, Senin (14/8/2017), berikut ini adalah beberapa kota terbaik di dunia untuk Anda yang masih single di tahun ini. Penasaran di mana saja?


1. Cleveland
Kota Cleveland memiliki presentase aktivitas single yang cukup besar, sekitar 64%. Inilah mengapa banyak pelatih kencan dan ahli hubungan mengadakan acara di tempat ini.

2. Austin
Datanglah ke kota yang satu ini, jika Anda tidak lagi mencari cinta, namun juga beberapa petualangan besar. Di kota Austin tidak ada pajak penghasilan pribadi atau perusahaan dan berbagai aktivitas harus dilakukan di luar rumah. Tertarik?

3. Los Angeles
Los Angeles memiliki presentasi tertinggi keempat dari 51 kota metro terbesar di dunia. Tidak hanya itu, Los Angeles juga diketahui memiliki populasi single yang cukup besar, karena banyaknya layanan dan kegiatan berkencan.

4. Portland
Salah satu kota di Oregon ini ternyata merupakan destinasi terpanas bagi turis-turis single sepanjang tahun 2017. Di kota Portland, Anda bisa mencari banyak tempat yang hemat biaya dan liberal.

5. Seattle
Seattle terbukti menawarkan lebih banyak pria lajang yang terus berdatangan untuk bekerja. Jika Anda masih saja single, tidak ada salahnya untuk datang ke kota ini.


(Liputan6)

Related

Info Unik 3385714359273423165

Post a Comment

emo-but-icon

item