Menteri Yasonna Menghias dan Menggowes Sepeda dari Jokowi


Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menggowes sepeda dari Jokowi di acara lomba rias sepeda di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar ajang lomba sepeda hias. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati kemerdekaan ke-72 RI.

Para pimpinan dan pegawai Kemenkumham berkumpul di kantor Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017) dengan sepeda mereka yang sudah dirias.
Sebagian besar merias sepedanya sesuai dengan tema kemerdekaan. Ada yang menaruh lambang burung Garuda, hingga bendera Merah Putih di sepeda mereka masing-masing.
Menkumham Yasonna H Laoly juga terlihat ikut kemeriahan ini. Yasonna menggunakan sepeda yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

Sepeda gunung itu diberikan Jokowi ke Yasonna pada peringatan HUT RI di Istana, Kamis (17/8/2017) lalu. Yasonna terpilih menjadi peserta upacara yang mengenakan pakaian adat terbaik.

Saat itu, dia mengenakan pakaian perang yang diberikan oleh Kepala Adat Nias Selatan.
Yasonna dan para pegawai pun menggowes sepeda mereka menuju hotel Four Seasons dan balik lagi ke kantor Kemenkumham. Jaraknya bolak-balik sekitar 8 kilometer.
Pemenang dari lomba sepeda rias ini akan mendapatkan hadiah berupa sepeda.

(Kompas.com)

Related

Indonesia 315821352250947252

Post a Comment

item