Pemain Kian Bersemangat


www.nusabali.com-pemain-kian-bersemangat

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan sore, di salah satu lapangan futsal di daerah Kuta, Rabu (16/8).  Latihan berlangsung kurang lebih satu jam. Para pemain pun terlihat kian bersemangat mengikuti arahan tim pelatih Bali United. 

Namun dalam sesi latihan itu, tidak tampak Sylvano Comvalius dan Steven Imbiri. Menurut pelatih kepala Widodo Cahyono Putro, kedua pemainnya itu sudah meminta ijin untuk tidak mengikuti sesi latihan hari ini dengan alasan yang berbeda. 

"Mereka berdua sudah ijin tidak ikut latihan. Comvalius sedang ke Singapura mengurus KITAS dan Steven sedang sakit," kata Widodo.

Usai latihan, Widodo mengatakan sesi latihan di lapangan futsal merupakan langkah memulihkan kondisi fisik para pemainnya setelah diliburkan sehari. Ia juga menambahkan ingin sesi latihan berlangsung dengan menyenangkan. 

"Latihan ini merupakan recovery untuk para pemain setelah menjalani pertandingan melawan Madura United dan diliburkan sehari. Kami ingin menjaga kebugaran dan kekompakan pemain,”kata Widodo. 

“Saya juga ingin sesi latihan hari ini berlangsung dengan happy tapi tetap serius. Untuk hari Kamis latihan kembali diliburkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia," ujar pelatih asal Gresik ini. 

Sementara itu, Widodo juga menjelaskan pemain anyar Bali United Stefano Lilipaly harus kembali ke Belanda dalam waktu dekat, sekitar 4-5 hari ini.  Lilipaly harus menyelesaikan urusan administrasi dirinya di Belanda sebelum memperkuat Bali United. Lilipaly pun kemungkinan batal tampil saat laga pekan ke - 20 di markas Semen Padang, 24 Agustus. 

Menurut Widodo,  sejauh ini kondisi fisik Lilipaly terus dipantau. Sebelum ke sini juga, dia masih bermain dengan klub sebelumnya di Belanda, mungkin dia butuh waktu adaptasi dengan Bali United. Ia menambahkan, sejak tampil lawan Madura United dan dua kali berlatih, fisik Lilipaly tidak ada masalah. Ia terbiasa dengan iklim sepakbola Indonesia. 

Widodo pun berharap Lilipaly cepat beradaptasi dengan sepakbola Indonesia dan Bali United. Widodo bersykur ada Lilipaly, sehingga percaya diri tim makin tinggi dan luar biasa. Atmosfer sepakbola di Bali juga makin baik. Fans gembira saat Lillipaly bermain. 

Widodo meminta Lilipaly berjuang bersama keluarga barunya di Bali United.  Terpenting, kehadiran Lilipaly dapat menjaga konsistensi Bali United di papan atas dan tetap terjaga hingg akhir Liga I Indonesia

Bali United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke 21 dengan bertandang ke markas Semen Padang pada hari Kamis (24/8). 

(NusaBali)

Related

Olahraga 6713690133818518710

Post a Comment

item