6 Orang terluka usai disemprot cairan berbahaya di London



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Aksi kekerasan kembali terjadi di Kota London, Inggris. Kali ini terjadi di sekitar pusat perbelanjaan di London Timur pada Sabtu (23/9) waktu setempat.

Enam orang disebut terluka akibat serangan sekelompok pria yang menyemprotkan zat berbahaya. Namun, insiden ini diyakini bukan sebuah aksi serangan teror.

Serangan terjadi di dekat Pusat Stratford, kata polisi. Sebelumnya mereka mengatakan kejadian tersebut terjadi di sekitar pusat perbelanjaan Westfield yang lebih besar yang berada di dekatnya.

"Sejumlah orang telah dilaporkan terluka di lokasi yang berbeda, diyakini enam orang. Kami menunggu keterangan lebih lanjut, "kata Polisi Metropolitan London dalam sebuah pernyataan dikutip dari reuters, Minggu (24/9).

lokasi penyerangan dengan semprotan berbahaya di London ©2017 Merdeka.com/bbc

Seorang pria ditangkap karena dicurigai menyebabkan luka berat, kata pernyataan tersebut. Insiden terjadi sekitar pukul 8 malam waktu London.

Foto-foto yang diposkan online menunjukkan petugas polisi berjongkok sedang merawat sejumlah orang pasca serangan itu.

Jumlah serangan asam telah meningkat di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, terkait dengan perampokan dan kekerasan antar geng. 

(Liputan6)

Related

Dunia 5225324543649308456

Post a Comment

item