Bhayangkara FC Cemaskan Lini Depan Bali United

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Tim kebanggaan semeton, Bali United, akan melakoni laga away melawan pimpinan klasemen Bhayangkara FC.

Bhayangkara sementara ini masih berada di puncak dengan 53 poin dari 26 laga, sedangkan Bali United menguntit di posisi kedua dengan 49 poin dari 25 pertandingan. 

Dalam partai itu arsitek The Guardian Simon McMenemy, mewaspadai lini serang Bali United. Menurut eks pelatih Timnas Filipina ini, kemampuan barisan depan Bali United diisi para pemain yang mumpuni. Oleh karena itu, ia berkeinginan armadanya tampil fokus sepanjang pertandingan bergulir.

"Bali United sangat berbahaya di lini depan karena ada sekitar empat sampai lima pemain yang berbahaya, salah satunya (Sylvano) Comvalius," kata McMenemy. 

Meski begitu, pria asal Skotlandia tersebut menyatakan timnya tidak bakal gentar berhadapan dengan Bali United. Apalagi, laga ini berpengaruh terhadap posisi di klasemen Liga 1. "Tetapi meskipun mereka memiliki pemain berkualitas, kami tidak akan terintimidasi, hanya saja mewaspadai pergerakan mereka," ucapnya.

"Ini akan jadi pertandingan yang berat dan sulit juga. Tapi enggak ada alasan anak-anak tampil tidak percaya diri untuk meraih tiga poin," imbuhnya.

McMenemy pun menyatakan punya tips lain. "Saya ingin pemain mengingatkan di dalam pikiran dan menyimpannya dalam hati yang akan memunculkan semangat untuk meraih kemenangan. Kami percaya bisa menjadi juara liga asalkan pemain mempunyai mental juara. Mental juara itu harus dipupuk dan didorong setiap waktu," ucap McMenemy.

"Setiap pertandingan juga harus dimenangkan agar target yang diusung sama-sama bisa tercapai. Saya masih yakin Bhayangkara akan juara," tegasnya. 

Di sisi lain, kapten tim Indra Kahfi Ardhiyasa menuturkan timnya sudah melupakan hasil imbang dengan Persib Bandung. Kemenangan yang diraih pada putaran pertama di kandang Bali United, skor 3-1, juga menjadi modal tersendiri bagi Indra Kahfi dan kawan-kawan. "Kini kami bertekad untuk menang ketika bertemu Bali," ucap Indra.

sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 309193201089989348

Post a Comment

item