Setelah Heboh Tas Pasar Kini Ramai Tas Es Kopi, Tertarik Beli?

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Siapa sih yang tidak suka mengoleksi tas? Kebanyakan wanita pasti memiliki lebih dari satu tas yang digunakan untuk acara berbeda. Kalau kamu kepikiran untuk menambah lagi koleksi tasmu, mungkin ini bisa menjadi inspirasi?
Entah kemana kiblat fashion saat ini. Namun, ide kreatif designer ini sungguh di luar dugaan. Setelah para fashionista sempat dihebohkan dengan munculnya tas pasar dari designer kenamaan Dolce & Gabbana, kini label dari Singapore pun mengikuti jejaknya. Tidak ingin kalah, tas dari brand lokal Wheniwasfour ini mengusung tema es kopi untuk produk terbarunya.
Usut punya usut, tas ini mengusung kearifan lokal masyarakat Singapore lho. Sekedar informasi, di Singapore sana apabila membeli minuman di kedai kopi untuk dibawa pulang, bukannya diberi gelas, kamu justru akan diberi kantong plastik dengan pegangan tali elastis. Tinggal dimasukkan sedotan, lalu es kopi siap diminum. Rasanya hampir mirip seperti di Indonesia, ya?
Wheniwasfour, produsen lokal tas unik ini, menamai tas temuan mereka dengan nama 'Kopi Dabao Bag', yang artinya 'tas kopi take-away'. Tas nyeleneh ini dbuat dari kain PVC berwarna coklat yang menyerupai warna es kopi. Bahkan, talinya pun dibuat setipis mungkin menyerupai dengan tali jinjing plastik.
Tren fashion ini diperkirakan akan menjadi gebrakan laris untuk pecinta fashion di Singapore. Kopi Dabao Bag akan meluncurkan 'shoulder bag' untuk koleksi perdananya. Duh, dengan tali setipis itu, bisa bayangin gak sakitnya di pundak?
Namun kabar baiknya, tas ini sudah dapat dipesan secara online di situs pribadi Wheniwasfour. Untuk harganya dibandrol sekitar US$14,70 atau hampir Rp 200 ribu . Yah, paling tidak harganya tidak mencekik seperti tas pasar Dolce & Gabbana atau Balenciaga ya.

Related

Info Unik 3130473991107251503

Post a Comment

item