Wajib Rebut Tahta !


www.nusabali.com-wajib-rebut-tahta

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Wajib raih tiga poin dan rebut tahta! Itulah tekad Bali United melakoni laga Big Match menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9) malam ini. Laga itu wajib dimenangkan Serdadu Tridatu demi kembali merebut posisi puncak klasemen sementara.

Dalam sesi pre match press conference,  Kamis (28/9) siang, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap menjalani laga tersebut. Ia menyebut rotasi pemain saat melawan Perseru juga merupakan cara mempersiapkan tim menjalani laga besok.

"Pertandingan nanti akan berjalan seru karena kami dan Bhayangkara FC berada di papan atas. Kami juga berharap cuaca bersahabat," ujar coach Widodo.

"Salah satu kunci kesuksesan kami berada di papan atas sampai sejauh ini adalah rotasi pemain. Saat melawan Perseru kami melakukan beberapa perubahan karena kami memang tidak mengincar banyak gol melainkan hanya mengincar kemenangan. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC," kata pelatih asal Gresik ini.

Widodo sendiri sudah memperbaiki kelemahan skuatnya. Selain itu, ia bersama para punggawanya juga telah mempelajari kelebihan dan kekurangan lawan. 

“Target kami tiga poin lawan Bhayangkara. Kami harus tetap fight," kata Widodo. Widodo menambahkan bahwa timnya akan memanfaatkan setiap peluang apapun menjadi gol. Menurutnya, setiap pertandingan adalah final. Ranking memotivasi kita untuk bermain.

Bali United dan Bhayangkara FC saat ini tim dengan konsistenti luar biasa. Bali United belum mengalami kekalahan di tujuh laga terakhirnya. Sedangkan tuan rumah Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhir atau semenjak putaran kedua bergulir.

Selisih poin dari kedua tim juga terpaut sangat tipis. Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 53 dan Bali United berada di posisi kedua dengan koleksi 52 poin. Fakta tersebut tentu akan membuat laga besok malam amat sangat menarik untuk dinantikan.

(NusaBali)

Related

Olahraga 2724937344219429377

Post a Comment

emo-but-icon

item