Arsenal Tak Pernah Ragukan Komitmen Alexis dan Ozil

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tak pernah meragukan komitmen dua pemain bintangnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Keduanya, di mata Wenger, selalu bersikap profesional.

Kontrak Alexis dan Ozil bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga sekarang keduanya belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya.

Selain itu, Alexis juga kerap dihubungkan dengan Manchester City, sementara Ozil dikaitkan dengan Manchester United. Keduanya punya potensi hengkang pada Januari nanti.

Meski demikian, Wenger ngotot mempertahankan keduanya. Ia juga terkesan dengan penampilan Alexis dan Ozil saat menghadapi Everton, akhir pekan lalu.
"Ozil berada dalam kondisi sangat baik secara fisik dan fokus, termotivasi, jadi saya akan mengatakan dia telah kembali ke performa terbaiknya. Dia memiliki masalah lutut, itu bukan masalah besar, tapi Anda tidak pernah tahu seberapa besar hal itu memengaruhi orang-orang," kata Wenger, seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang dipertanyakan orang-orang adalah komitmen Ozil dan Alexis terhadap tim dan klub. Saya tidak pernah meragukan keduanya dan apa yang terjadi lawan Everton memperkuat keyakinan saya lebih jauh lagi. Apa yang kami inginkan dari mereka adalah untuk menunjukkan hal itu tiap pekan," Wenger menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. Meriam London masih tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.

(Liputan6)

Related

Olahraga 1791679006999765534

Post a Comment

item