Sebanyak 30 Anggota Kelompok Nelayan Mendapat Bantuan CSR

Srinadi 99,7 FM | Radio  - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan berupa Comparate Social Responbility (CSR) kepada kelompok nelayan Segara Madu. Penyerahan bantuan tersebut  disaksikan Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana, Perbekel Kusamba I Ketut Winastra serta anggota kelompok nelayan. Acara penyerahan bantuan ini bertempat di Pantai Segara Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Jumat (27/10/2017).

Ketua Kelompok Nelayan Segara Madu Wayan Arta mengatakan bantuan CSR ini akan dipergunakan untuk memperbaiki tempat mesin anggota kelompok nelayan. Jumlah anggota kelompok sebanyak 30 orang dan kelompok nelayan segara madu ini telah berdiri selama 15 tahun lebih. Selain itu, Wayan Arta menyampaikan semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih bermanfaat untuk memfasilitasi alat mesin bagi kelompok nelayan. 

 “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih bermanfaat bagi kelompok nelayan”, Ujar Ketua Kelompok Nelayan Segara Madu Wayan Arta. Sementara itu, pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan bantuan ini harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar  nantinya bisa bermanfaat untuk menunjang kegiatan kelompok nelayan. Selain itu, Bupati juga berharap kepada seluruh anggota kelompok nelayan agar bersama-sama berperan aktif di dalam pembangunan. “Kelompok nelayan harus ikut berperan penting di dalam program pembangunan pemerintah terutama dibidang pemberdayaan”, harapnya.

(Humas/klk)

Related

Warta Semarapura 56594138034292012

Post a Comment

item