Bupati Menghadiri kegiatan Persembahyangan bersama Penglingsir Puri Se-Bali

 Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan persembahyangan yang diadakan Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra di Pura Agung Kentel Gumi, Senin (2/10) sore hari. 

Upacara Persembahyangan bertujuan untuk memohon keselamatan dan diberikan kekuatan untuk menghadapi bencana yang sedang terjadi di Bali. Upacara persembahyangan dipuput Jro Mangku Pura Agung Kentel Gumi Anak Agung Aji Mangku Pemayun dari Koripan.
Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra menyatakan agar masyarakat Bali tetap waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi -informasi yang tidak benar. "Terimalah informasi dengan tenang dan bisa mengambil keputusan yang tidak tergesa-gesa, sehingga tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang berkeinginan buruk" ujar Ida Dalem Semaraputra. Seusai Kegiatan Persembahyangan Rombongan Penglingsir Puri Se-Bali Mengunjungi Posko Pengungsian di Gor Swecapura, dalam kunjungannya ke Tempat Pengungsian, Rombongan Penglingsir Puri Se-Bali menyerahkan secara Simbolis yang dilakukan Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Turut hadir dalam persembahyangan tersebut, Penglingsir Puri Se-Bali. 

(hmsklk/cok)

Related

Warta Semarapura 785311212673034418

Post a Comment

emo-but-icon

item