Bupati Suwirta menghadiri acara penutupan kegiatan Porcam Klungkung 2017

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta menghadiri penutupan kegiatan bertempat di Lapangan Gor Swecapura Gelgel, pada minggu  (29/10) malam. 

Ketua Panitia Penyelenggara Porcam Klungkung 2017 Nengah Siem Kastawan melaporkan bahwa kegiatan Porcam Klungkung 2017 sudah berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan yakni dimulai dari tanggal 22 sampai dengan 29 Oktober 2017 dengan melombakan tujuh jenis cabang olahraga yang dilombakan sudah berjalan lancar. Dalam Porcam Klungkung 2017 memperebutkan 30 medali dari 7 cabang olahraga, yakni Catur, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, Bilyard, Atletik, dan Volley yang dilombakan diantara untuk juara I, II, dan III. 

Sebagai penghargaan kepada para atlet yang berprestasi meraih juara I, II, III diberikan piala, piagam, dan dana pembinaan sedangkan juara IV dan Pemain Terbaik diberikan Piagam dan dana Pembinaan.

Ada hal yang berbeda pada Porcam Klungkung kali ini, jika dibandingkan dengan Porcam Klungkung tahun lalu, perbedaan terletak diadakannya peningkatan, yakni pada penentuan atlet terbaik pada masing-masing cabang olahraga, dipilih dengan batasan umur dibawah 20 tahun untuk pengkaderan atlet berprestasi. 

Dan dari hasil yang diperoleh, Kelurahan Semarapura Kangin berada di peringkat pertama berhak menjadi juara umum dan menerima piala bergilir dengan perolehan  3 buah piala juara, yakni piala juara 1 sebanyak 2 buah dan piala juara 2 1 buah.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam  sambutannya menyatakan rasa terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Porcam Klungkung 2017 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Bupati Suwirta meminta kepada panitia pelaksana untuk mengevaluasi dari proses pelaksanaan sampai dengan berakhirnya kegiatan Porcam Klungkung 2017. 

Turut hadir dalam Pentutupan Kegiatan Porcam Klungkung 2017 Ketua KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi beserta undangan terkait lainnya. 

(humasklk/cok)

Related

Warta Semarapura 7575259585075008158

Post a Comment

item