Keren, tanaman ini bakal terangi ruangan seperti tumbuhan ajaib di film Avatar



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Masih ingat dengan tanaman-tanaman menyala dalam gelap yang ada di film Avatar besutan James Cameron? Tentu bakal keren kalau kita bisa memiliki tanaman seperti ini di rumah. Dan berkat LUME, keinginan itu bisa jadi kenyataan.

Dilansir Trend Hunter, LUME menawarkan lampu kamar yang jauh lebih keren daripada lava lamp biasa. Berupa tabung kaca berisi tumbuhan hijau yang bisa dijadikan sebagai pengganti pot.
Lampu-lampu LUME ©2016 LUME
Tak perlu bola lampu, karena tanaman yang ada di dalam tabung kaca akan menghasilkan pigmen cahaya secara alami saat suasana di sekitarnya benar-benar gelap. Lampu kamar ini memang sengaja memanfaatkan sifat bioluminesensi pada tumbuhan.
Lampu-lampu LUME ©2016 LUME
Lampu-lampu LUME ©2016 LUME 
Lampu LUME merupakan buah karya Christopher Kotting & Lukas Uhlitz. Bisa menjadi solusi untuk mereka yang ingin menambahkan sedikit unsur kehidupan di dalam rumah. Selain itu juga bisa menjadi aksesoris ruangan yang tak biasa pula.
Lampu-lampu LUME ©2016 LUME
Keunggulan lainnya adalah lampu-lampu LUME terhubung dengan telepon pintar si pemilik. Jadi mudah untuk melakukan pengecekan terhadap kelembapan, cahaya, dan kesuburan tanah. Dengan begitu perawatan tanaman pun bisa dilakukan dengan lebih baik. 
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 6267246985353388908

Post a Comment

emo-but-icon

item