Mahasiswi laporkan pencatutan pada katalog Alexis

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Dua mahasiswi, yakni Junika Wijaya dan Mala Ghassani, dan seorang foto model, Shinta Beby, membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik terkait pencatutan foto pada katalog Alexis.

"Klien kami melapor ke Polda Metro Jaya karena pencemaran nama baik," kata pengacara Junika, Piter L, di Jakarta Selasa.

Junika melaporkan hal itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus, sedangkan Mala dan Shinta membuat Laporan Polisi Nomor : LP/5430/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Dia menyatakan, ketiga wanita itu tidak terima fotonya dipasang pada katalog Alexis yang berprofesi sebagai perempuan penghibur.

Dia menyebutkan, Junika mendapatkan kerugian materil maupun moril bahkan mengganggu perkuliahan akibat katalog tersebut.

Junika membantah bagian dari salah satu wanita penghibur yang bekerja di Alexis sehingga tindakan itu dianggap fitnah dan pencemaran nama baik.

Junika mengungkapkan informasi berawal saat saudaranya menemukan foto Junika yang tersebar melalui media sosial yang terkait Alexis.

Shinta maupun Mala pun membantah bekerja sebagai wanita penghibur di Alexis yang berdampak terhadap calon mertua Shinta.

sumber: antaranews.com

Related

Indonesia 6214728625748277363

Post a Comment

emo-but-icon

item