Keberadaan Oezil Bikin Tugas Wilshere Lebih Mudah


Jack Wilshere dan Petr Cech merayakan kemenangan Arsenal atas Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, 16 Desember 2017.

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, punya keinginan kuat. Pemain berkebangsaan Inggris itu ingin lebih sering bekerja sama dengan Mesut Oezil di lini tengah The Gunners - julukan Arsenal. 
Wilshere sudah turun delapan kali pada Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2017-2018. Dia bahkan bermain penuh selama tiga pertandingan terakhir.

Dia dan Mesut Oezil juga sama-sama turun saat Arsenal imbang 3-3 versus Liverpool di Emirates Stadium pada 22 Desember 2017. Menurut Wilshere, dia ingin tampil lebih sering dengan Oezil dan berkolaborasi di lini tengah.

"Saya senang bermain di lapangan tengah, karena itu posisi ideal saya," ucap Wilshere di situs resmi Arsenal, Minggu (24/12/2017). 
"Bermain dengan pemain sekelas Mesut Oezil juga memudahkan tugas saya," kata Wilshere.

Wilshere pun optimistis bahwa dia dan Oezil bisa membantu Arsenal pada sisa musim Liga Inggris 2017-2018.

"Mesut tipe pemain yang akan membantu mencari bola untuk Anda," ujar Wilshere.

"Saya dan dia ingin membuat kerja sama kami lebih baik, karena kami tahu penampilan kami bisa lebih bagus dari saat ini," tuturnya.

Keinginan Wilshere itu sendiri belum pasti terwujud. Pasalnya, kontrak Oezil akan habis pada akhir musim dan belum ada tanda-tanda diperpanjang.

(Kompas.com)

Related

Olahraga 640531270438049635

Post a Comment

emo-but-icon

item