Kyrgyzstan Yakin Redam Timnas Indonesia


www.nusabali.com-kyrgyzstan-yakin-redam-timnas-indonesia

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kyrgyzstan meyakini mampu mengatasi permainan timnas Indonesia saat kedua tim bertemu untuk memperebutkan puncak klasemen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017, Rabu (6/12) malam WIB, di Stadion Harapan Bangsa.
Kemenangan telak 4-0 atas Brunei Darussalam mengantarkan Kyrgyzstan ke puncak klasemen, sedangkan Indonesia menguntit di peringkat dua, karena kalah selisih gol. Tak pelak, pertandingan hari ini akan menentukan bagi kedua tim.

“Kami sudah tahu permainan Indonesia, karena kami melihat mereka saat melawan Brunei. Indonesia merupakan tim cepat dan kuat. Tapi saya yakin pelatih telah menyiapkan strategi untuk mengatasinya. Kami yakin menang,” ucap gelandang Duishobekov Baktyiar disitat goal.

Baktyiar menambahkan kemenangan telak atas Brunei terbantu gol cepat Zemllanukhin Anton ketika laga baru berjalan 29 detik. Baimatov Azamat menambah keunggulan di menit-32 dan 53. Shaarbekov Kadyrbek menggenapi kemenangan Kyrgyzstan memanfatkan blunder pemain belakang Brunei.

“Gol cepat sangat penting, karena setelahnya turun hujan yang sangat deras yang membuat pertandingan sangat sulit. Kami bermain lebih dari 100 persen. Kami tidak bisa memainkan pertandingan yang baik dengan lapangan seperti ini. Tetapi terpenting kita bisa meraih kemenangan,” jelas Baktyiar.

Sementara itu, pemain serba bisa Indonesia, Osvaldo Haay, menilai tim Garuda seharusnya bisa menang lebih banyak saat melawan Mongolia. Hanya saja kondisi lapangan tidak memungkinkan hal tersebut terjadi. “Sebenarnya yang terpenting kerjasama, dan kami bisa menang. Tadi memang lapangan seperti itu. Mungkin kalau lapangan bagus, kami sudah menang banyak. Tapi intinya bukan tentang kemenangan besar, melainkan kerjasam dan kerja keras pemain di lapangan. Hasil ini memotivasi kami melawan Kyrgyzstan,” ucapnya.

(NusaBali)

Related

Olahraga 219849996349083899

Post a Comment

item