Monitoring Proyek, Suwirta Minta selesai tepat waktu dan Menjaga Kualitas

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan monitoring ke beberapa proyek fisik yang sedang dalam proses pengerjaan di Kabupaten Klungkung, sabtu (2/12) kemarin. Kegiatan ini guna memastikan pengerjaan proyek tersebut bisa diselesaikan tepat waktu serta terjaganya kualitas pengerjaanya.

Dalam monitoring proyek yang pertama yakni pentaan Goa Jepang , di Goa Jepang ada beberapa hal yang masih kurang, yakni dalam pemasangan paving yang tidak teratur atau merata. Karena masih bisa dilihat dari keadaan paving ada yang lebih rendah dari paving-paving yang lain sehingga membuat tidak nyaman untuk dilihat.  Sedangkan untuk Goa Jepang itu sendiri nanti akan  dikaji lebih lanjut, karena goa tersebut merupakan cagar budaya yang mempunyai aturan yang harus dipatuhi dan tidak boleh ditata sembarangan. Dengan penatan ini cagar budaya yang ada dikabupaten Klungkung tetap terjaga dan lestari.

Tempat yang kedua yakni pembuatan kolam pancing di Kantor Ketahangan Pangan dan Perikanan, yang nantinya akan diintregasikan dengan rumah makan yang akan dikelola oleh ibu-ibu koperasi. “ dengan adanya tempat makan dan kolam pancing ini, setiap OPD bisa memanfaatkannya untuk menggelar suatu acara,” Ujar Suwirta.

Selain sebagai tempat pancing, kolam-kolam tersebut juga akan digunakan untuk pembibitan udang maupun ikan.

Dan yang terakhir ada meninjau proyek wantilan di Pura watu Klotok yang waktu pengerjaanya selama 130 hari kalender. Wantilan tersebut diharapkan bisa terselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Selain wantilan, lingkungan sekitar wantilan juga nanti akan dilakukan penataan agar tidak terlihat kumuh.  Penataan pura ini  juga harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat agar ikut bersama menjaga kebersihan dan keindahan pura. “ yang paling penting adalah komitmen kita untuk bersama menjaga kota klungkung kita ini kearah yg lebih baik.” Harap Bupati Suwirta seusai meninjau pembangunan wantilan di klotok tersebut. 

(HumasKlk)

Related

Warta Semarapura 4308529404147253473

Post a Comment

emo-but-icon

item