Pemain Bali United Diberi 'PR' Jaga Fisik


www.nusabali.com-pemain-bali-united-diberi-pr-jaga-fisik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Libur sepekan lebih yang diberikan manajemen Bali United menyambut Natal dan Tahun Baru tidak membuat para pemain Bali United bisa sepenuhnya bersantai.

Pasalnya, tim pelatih tetap memberikan ‘PR’ alias pekerjaan rumah untuk menjaga fisik dan kebugaran agar tetap fit. Asisten pelatih I Made Pasek Wijaya mengatakan, para pemain Bali United diharapkan terus menjaga kondisi fisik. Karena itu, setelah libur Natal dilakukan latihan. Program latihan sudah direncanakan tim pelatih sebelum libur.

"Ya, program latihan pagi ini adalah pemulihan fisik bagi pemain yang kebetulan saat ini berada di Bali. Program ini sudah direncanakan sebelumnya oleh kami dari tim pelatih. Kami ingin nantinya ketika semua pemain sudah berkumpul, kondisi mereka tidak benar-benar drop," ujar Pasek Wijaya.

Dilaporkan laman klub www.baliutd.com pada Rabu (28/12),  sebanyak 14 pemain Bali United tetap menjalani latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sesi latihan berlangsung kurang lebih satu jam dan dipimpin asisten pelatih I Made Pasek Wijaya dan didampingi pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana. Latihan berlangsung dengan suasana cukup santai namun tetap serius. 

Selain pemain-pemain lokal Bali seperti I Gede Sukadana, I Made Wardana, dan Ngurah Wahyu Trisnajaya, hadir juga gelandang enerjik Muhammad Taufiq serta dua legiun asing anyar Bali United, Demerson Bruno Costa dan Kevin Brands dalam sesi latihan tersebut. Ditemui usai latihan, sesi latihan sendiri akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan 29 Desember 2017 di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Lebih lanjut Pasek Wijaya juga menyebut sesi latihan tersebut sifatnya tidak wajib untuk diikuti. Hal tersebut lantaran dirinya tetap menghormati para pemain yang saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya masing-masing. 

"Tidak ada paksaan untuk mengikuti latihan. Walaupun pemain tersebut berada di Bali namun masih ingin menikmati liburan bersama keluarga ataupun ada urusan lain, kami tetap persilahkan. Yang penting pemain tersebut tetap mampu menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya yakin mereka mampu melakukan itu karena level mereka adalah pemain profesional," kata Made Pasek Wijaya. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 6366040674597067604

Post a Comment

emo-but-icon

item