Sambutan Luar Biasa Suporter Buleleng


www.nusabali.com-sambutan-luar-biasa-suporter-buleleng

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kelompok suporter Bali United di Singaraja dan wilayah Buleleng memberikan sambutan luar biasa rombongan tim Serdadu Tridatu di Kabupaten Buleleng, Senin (18/12) malam.

Mulai rombongan tiba, ratusan suporter sudah menunggu di sekitar area Terminal Sangket, Buleleng. Mereka pun berkonvoi mengawal rombongan bus sampai tiba di hotel tempat rombongan menginap. Antusiasme mereka juga kembali terlihat saat para pemain Bali United menjalani sesi latihan hari ini di lapangan Secara Kompi B pada Selasa (20/12) pagi. Seakan tidak ingin melewatkan kesempatan berharga bertemu para idolanya. Mereka pun dengan cukup seksama menyaksikan aksi para punggawa Serdadu Tridatu diatas lapangan. 
Bahkan yang paling luar biasa adalah saat sesi latihan Selasa sore. Para suporter Buleleng tak beranjak dan tetap menunggu para pemain Bali United berlatih, meski hujan deras. Mereka setia menyaksikan para pemain Bali United berlatih sampai akhirnya mendapat kesempatan berfoto dengan idola mereka.

Menurut Ketua Semeton Dewata Buldog, Ketut Budiasa, masyarakat Buleleng sangat senang mendengar berita tentang pemusatan latihan Bali United di Kabupaten Buleleng. Ia pun menyebut, pengurus Semeton Dewata Bulldog berkoordinasi dengan semua korwil di Buleleng untuk mengawal pemain Bali United selama di Singaraja.

Kepada baliutd.com, Ketut Budiasa juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bali United memilih Buleleng sebagai tempat pemusatan latihan. Ia menyebut, hal tersebut merupakan kebanggan bagi penggemar Bali United di Buleleng karena bisa didatangi pemain idolanya. Bali United rencananya melakukan pemusatan latihan empat hari di Buleleng dalam persiapan menghadapi Tampines Rovers, di kualifikasi Liga Champions Asia 2018, pada 16 Januari 2018.

(NusaBali)

Related

Olahraga 9034326364309252973

Post a Comment

emo-but-icon

item