Arsenal cukup kuat tanpa Aubameyang, kata Wenger

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Arsene Wenger menegaskan skuat Arsenal masih "cukup kuat" walau belum berhasil mendatangkan striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer bulan ini.
Wenger menolak menyampaikan perkembangan terbaru mengenai perundingan dengan Dortmund, namun mengonfirmasi pihaknya masih dalam pembicaraan untuk mendatangkan striker asal Gabon itu.
"Yang terbaik adalah saya tidak membicarakannya. Karena itu tidak akan membantu. Jika terjadi sesuatu, maka terjadilah. Jika tidak terjadi, kami cukup kuat untuk fokus pada pemain yang kami miliki," kata Wenger seusai mengalahkan Chelsea 2-1 pada semifinal Piala Liga (Carabao Cup), Kamis waktu Indonesia
Wenger mengaku puas dengan skuat yang ada saat ini, ditambah kehadiran pemain Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.
"Saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki. Kami memiliki Mkhitaryan dan kami punya skuat yang kuat," katanya.
Mkhitaryan telah menandatangani kontrak pada Senin dalam sebuah kesepakatan yang juga memindahkan Alexis Sanchez ke Manchester United.
Arsenal juga dikabarkan akan merekrut bek tengah West Brom, Jonny Evans, namun Wenger tidak menjawab pertanyaan mengenai kabar itu.



sumber : antaranews.com

Related

Olahraga 1691161585323631836

Post a Comment

item