Ramos tambah masalah cedera Real Madrid

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos harus absen setidaknya selama dua pekan karena masalah pada betisnya, demikian dinyatakan klub pada Jumat, menambah masalah cedera sang juara bertahan ketika mereka meneruskan perjalannya pada musim Liga Spanyol.

Tim peringkat keempat Real, yang tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan satu pertandingan yang belum dimainkan, tidak akan diperkuat Ramos dan bek kanan Dani Carvajal yang terkena skors ditambah penyerang Karim Benzema yang cedera untuk pertandingan Minggu di markas Celta Vigo.

Ramos juga akan absen pada pertandingan liga menjamu Villarreal pada 13 Januari dan pertandingan leg kedua 16 besar Piala Raja di Bernabeu tiga hari sebelumnya melawan Numancia, yang mereka kalahkan dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama, ditambah kemungkinan leg pertama perempat final.

Pemain internasional Wales Gareth Bale, yang diganggu sejumlah cedera, berpeluang melakukan penampilan perdananya sebagai pemain inti di Liga Inggris selama tiga bulan saat melawan Celta setelah bermain selama 61 menit saat melawan Numancia, demikian Reuters.



sumber  : antaranews.com

Related

Olahraga 1850133722234530294

Post a Comment

item