Atlet Skateboard Bali Bertekad Raih Emas AG

www.nusabali.com-atlet-skateboard-bali-bertekad-raih-emas-ag

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Keduanya masuk Pelatnas setelah mengikuti seleksi pada akhir Januari.  Di pelatnas mereka bergabung bersama enam atlet dari daerah lain sehingga total ada delapan atlet untuk nomor skateboard. Jumlah mereka akan diperkecil lagi untuk mendapatkan tim inti.  Mario Kevin pun sangat optimistis menembus tim inti. Bahkan ia yakin mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia.

"Target saya tidak hanya ingin masuk tim inti, tapi saya juga ingin mendapatkan emas untuk Indonesia," ujar Mario, Rabu (21/2). Mario sudah memetakan persaingan di Asian Games. Menurutnya, pesaing terberat di skateboard adalah atlet Jepang. Ia yakin mampu bersaing dengan atlet dari Negeri Matahari Terbit. Ia akan mengerahkan segala kemampuannya.

Sebab Mario tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Maklum, ini merupakan pertama kali ia masuk pelatnas Asian Games sehingga tak ingin menyiakannya. Ia terus mengasah kemampuannya melalui kejuaraan bertaraf internasional di Bali.

"Pada 24 Februari ada kejuaraan internasional Pro Jam di Pantai Kuta. Kejuaraan itu tidak ada sangkut pautnya dengan pelatnas sehingga saya membawa nama sendiri. Di kejuaraan itu, saya sering menjadi juara. Terakhir tahun lalu. Semoga tahun ini juga juara kembali," kata atlet berusia 27 tahun ini.

Usai mengikuti kejuaraan itu, Mario berlatih di pelatnas. Latihan, ucap atlet yang tinggal di daerah Canggu ini, bakal berlangsung di BSD Extreem Park, Tangerang Selatan. "Persiapan saya mengikuti pelatnas ya membawa peralatan skateboard," kata Mario.














sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 8957940725439922387

Post a Comment

item