Nyentrik, Pria Australia Ini Pakai Sepatu Hak Tinggi ke Kantor

Pakai Hak Tinggi Saat Tengok Korban Badai, Melania Trump Dicela

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang pria tengah menjadi pembicaraan warga oleh kota Sydney karena penampilannya pakaian kantornya yang unik, yakni menggabungkan setelan jas dengan sepasang sepatu berhak tinggi.
Ashley Maxwell-Lam, nama pria tersebut, merupakan seorang bankir muda yang bekerja di pusat bisnis kota Sydney. Tampilannya fisiknya rapi, seperti pria metropolitan pada umumnya.
Khalayak akan menilai penampilan Ashley layaknya pekerja kantoran pada umumnya, mengenakan setelan formal berdasi dengan wajah serta rambut yang ditata klimis.
Namun, ketika melirik ke arah kedua kakinya, banyak orang dipastikan mengenyitkan dahi. Ashley dengan bangga mengenakan sepatu berhak tinggi ke kantor, dan bahkan kerap bergonta-ganti model setiap beberapa hari sekali. Demikian dikutip dari News.com.au pada Senin (26/2/2018).
"Suatu keputusan yang berani! Tidak ada satu pun yang membayangkan seorang pria dengan tinggi 6 kaki, berjalan mengenakan sepatu stiletto setinggi 6 inci," uajr Ashley bangga.
Menurutnya, penampilan tersebut bukan ditujukan untuk acara amal, dan bukan pula persiapan menuju Mardi Gars, pawai budaya kontemporer tahunan di Australia.
"Ini adalah pakaian kerja saya setiap harinya," jelas Ashley. "Atasan saya menyetujui, dan saya merasa sangat berterima kasih padanya."
Maxwell-Lam, yang merupakan seorang manajer proyek pada sebuah bank ternama, mengaku telah mengenakan sepatu berhak tinggi sejak hampir setahun lalu. Pandangan sinis dan bahkan ejekan, sudah tidak lagi digubrisnya. 
Menurutnya, ia menunjukkan dirinya apa adanya, dan merasa bersyukur hal itu -- beserta orang-orang yang sepaham dengannya -- mendapat jaminan kebebasan berekspresi yang sangat besar dari pemerintah negara bagian New South Wales. 
"Saya mengenakan sepatu hak tinggi karena saya memang menyukainya," tegas Ashley. "Saya tidak ingin menjadi wanita. Saya tetap seorang pria, namun menyukai berjalan dengan sepatu cantik."













sumber : liputan6.com 

Related

Info Unik 5908030433859075642

Post a Comment

emo-but-icon

item