Keterangan Fachri Albar Beda dengan Hasil Tes Urine soal Pakai Narkoba

Artis peran Fachri Albar saat polisi merilis penangkapannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    rtis peran Fachri Albar ditangkap anggota polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di rumahnya di Perumahan Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi.Penangkapan Fachri berawal dari laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue pada sekitar 3 bulan lalu.
Saat diperiksa polisi, Fachri mengaku mengonsumsi ganja sejak 2015 dan sabu sejak tahun lalu. Selain itu, Fachri mengonsumsi dumolit saat depresi dan sedang menjalani rehabilitasi.
"Dari keterangan tersangka, yang bersangkutan mengonsumsi psikotropika dumolit untuk menenangkan diri," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, kemarin.
Fachri mengatakan, terakhir kali mengonsumsi narkoba sebulan lalu. Namun, hasil tes urine berkata lain.
Baca juga : Fachri Albar Dilaporkan Konsumsi Narkoba Melalui Aplikasi QlueMardiaz menjelaskan, jika Fachri mengonsumsi narkoba sebulan lalu, hasil tes urine akan negatif. Saat pemeriksaan kemarin, hasil tes urine Fachri justru positif narkoba.
"Ketika dites urine ini masih positif. Artinya, kami yakini yang bersangkutan baru menggunakan karena kan kandungan itu ada batas waktunya," kata Mardiaz.
"Tes urine tersangka ini hasilnya positif methamfetamine dan amphetamine," tambah dia.
Saat menggeledah rumah Fachri, polisi menemukan beberapa barang bukti yang berserakan di salah satu kamar di lantai 1 rumahnya.
Barang bukti yang disita di antaranya satu klip sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet, dan banyak alat hisap sabu.
Polisi mendapatkan informasi dari asisten rumah tangga (ART) bahwa Fachri seringkali masuk ke kamar tersebut bersama teman-temannya. Fachri diduga sering mengonsumsi narkoba di sana bersama teman-temannya maupun seorang diri.









sumber : kompas.com

Related

Indonesia 9156038455954657366

Post a Comment

emo-but-icon

item